News Sosial Ekobis

Fita Katta Batal Dilantik Jadi Anggota DPRD

Pelantikan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Majene, Fita Katta batal dilantik pagi tadi, Senin (26/10/2015). Hal ini terjadi karena agenda anggota DPRD Majene yang akan menghadiri pelantikan padat dari hari Senin hingga Rabu ini.

Sekertaris DPRD Majene, Aco Taswin mengatakan, agenda anggota DPRD Majene yang akan hadir dalam pelantikan masih padat mulai hari ini hingga Rabu sehingga pelantikan Fita Katta dipindah ke hari yang lain.

"Kami sudah rapatkan kemarin bersama Badan Musyawarah DPRD dan memutuskan untuk melakukan pelantikan hari Kamis (29/10/2015) nanti," kata Aco Taswin.

Aco Taswin juga menambahkan bahwa pelantikan yang akan digelar kamis nanti, pihaknya telah melakukan persiapan dan telah siap untuk melaksanakan pelantikan.

Fita Katta merupakan politisi partai Golongan Karya yang meraih perolehan suara ke dua daerah pemilihan II saat pemilihan legislatif 2014 lalu. Sehingga Fita Katta berhak untuk mengganti Lukman yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Majene dan dilakukan Pengganti Antar Waktu (PAW) karena mengundurkan diri jadi anggota dewan. Lukman mengundurkan diri karena memutuskan untuk mendampingi Fahmi Massiara dalam Pilkada Majene yang digelar secara serentak Desember 2015 nanti.

Pengganti Lukman sebagai wakil ketua DPRD sendiri belum diputuskan oleh Partai Golkar karena masih menunggu dari keputusan dari Dewan Pimpinan daerah I. (Irwan)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!