Sosial Ekobis

Desa Kasano Akan Dapat Bantuan BSPS 

20170218_110723

Kades Kasano, Munawir bersama fasilitator BSPS Matra saat bincang soal bantuan rehab rumah di kediaman kades

MATRA, mandarnews.com – Warga Desa Kasano, Kecamatan Baras kembali mendapat angin segar setelah salah satu fasilitator lapangan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS ) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) berkunjung di kediaman Kepala Desa (Kades) Kasano, Munawir, Sabtu 18 Februari 2017.

Menurut Kades Kasano, Munawir, kunjungan salah satu fasilitator BSPS Matra di desanya itu dalam rangka melakukan koordinasi awal terkait bantuan rehab rumah layak huni yang akan diberikan kepada masyarakat Kasano.

“ Ini adalah angin segar buat masyarakat kami untuk mendapatkan bantuan rumah layak huni secara swadaya yang rencananya akan eksen pada maret 2017 bulan depan,” ungkap Munawir saat dikonfirmasi Sabtu (18/2).

Munawir menyampaikan, dengan turunnya bantuan tersebut, akan sangat memberi bantuan kepada warganya khususnya mereka yang masih tergolong tidak mampu untuk mendapat rumah layak huni. Menurutnya, di Desa Kasano masih banyak warga yang membutuhkan uluran tangan pemerintah.

“ Atas perhatian ini, kami dan masyarakat mengucapkan terimakasih pada pemerintah pusat dan kepada pemkab Matra yang telah memilih desa kami sebagai salah satu desa penerima bantuan rehab rumah, ” ucap kades syukur. (Ardi)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!