News

Jelang Pilkades, Ini Harapan Fahmi Massiara

gelar-pasukan-pilkades-majene

Gelar Pasukan. Pemda Majene dan pihak keamana yang terdiri dari TNI, Polisi, Satpol PP dan Linmas gelar pasukan di Halaman Kantor Bupati Majene, Kamis 12 Oktober 2017.

Majene, mandarnews.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 39 desa di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) memasuki masa tenang, Kamis 12 Oktober 2017.

Baca juga : Waspadai ‘Money Politic’ di Pilkades Serentak

Pemerintah Daerah (Pemda) Majene dan pihak keamanan yang terdiri dari TNI, Polisi, Satpol PP dan Linmas gelar pasukan di Halaman Kantor Bupati Majene. Termasuk panitia kabupaten hadir juga dalam gelar gelar pasukan ini.

Bupati Majene, Fahmi Massiara dalam sambutannya mengajak seluruh instansi yang terkait dalam Pilkades yang akan digelar Minggu 15 Oktober 2017 mendatang agar tetap menjaga sinergitas. Ia juga mengingatkan agar seluruh instansi tetap independen.

“Untuk itu saya nama pribadi menaruh harapan yang besar kepada peserta pasukan Pilkades serentak 2017 untuk mengemban tugas dan amanah serta penuh dengan tanggung jawab memperhatikan aturan,” harap Fahmi Massiara.

Sebelumnya diberitakan, pada Pilkades ini akan melibatkan 217 personel. Ratusan personel itu akan disebar ke 74 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di puluhan desa peserta Pilkades. (Irwan Fals/ hms)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!