News

PBVSI Majene Gelar Turnamen Voli Berhadiah Puluhan Juta

13-10-baliho-turnamen-voli

Majene, mandarnews.com – Sebagai upaya dalam mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke III pada 2018, PBVSI Majene akan menggelar turnamen Voli antar klub sekabupaten Majene.

Menurut Sekretaris PBVSI Kabupaten Majene, Jamaluddin Lasinrang, turnamen bola Voli piala Bupati Majene Cup 2017 ini, nantinya digelar di Lapangan Mapolres Majene, pada 20 – 30 Oktober mendatang.

Kata dia, turnamen bola Voli ini merupakan bentuk penjaringan atlit dalam menghadapi Porprov Sulbar 2018 nanti,”Selama pertandingan kami akan pantau atlit yang berbakat, sebab tanpa pembinaan sulit meraih prestasi,” tutur Jamaluddin yang juga Kepala Bidang Dikdas Disdikpora Majene ini.

Pertandingan turnamen bola Voli ini kata Jamaluddin, diperuntukan bagi usia 23 (U-23) dan rencananya akan dibuka langsung Bupati Majene Fahmi Massiara.

Pesertanya, untuk seluruh kecamatan, jadi mulai sekarang bisa mendaftar melalui panitia di Mapolres Majene,” jelas Jamaluddin, Kamis 12 Oktober.

Hal senada juga dituturkan Ketua PBVSI Majene AKBP Asri Effendy. Ia mengatakan pelaksanaan open turnamen bola Voli Bupati Cup 2017 ini, selain untuk menjaring atlit Voli berbakat, even ini juga  diharapkan bisa meningkatkan
prestasi olahraga Voli di Majene, baik di tingkat Regional atau Nasional.

“Harapan segenap pengurus PBVSI dengan giat ini akan mendapatkan atlit bola volley yang terbaik untuk jadi tim bola volley Majene di pekan olahraga provinsi nanti,” jelas Asri yang menjabat Kapolres Majene ini.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara, AKP Douglas Tuhuléruw mengatakan, pihaknya saat ini telah membuka pendaftaran di Mapolres Majene hingga Tehnical Meeting pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Majene ini juga mengatakan bila pihaknya juga sedang mempersiapkan segala keperluan menjelang pertandingan nanti. Kata Douglas, tiga lapangan yang ada di Polres Majene akan digunakan dalam turnamen ini.

“Rencananya lusa lapangan akan dicat ulang, untuk perlengkapan kesiapan perlombaan sebagian besar sudah ada tinggal finishing seperti papan score,” ucap AKP Douglas Tuhuléruw, Kamis (12/10).

Sejumlah hadiah telah disiapkan panitia untuk Turnamen Voli ini,  berupa uang pembinaan dan trophi dengan total hadiah Rp 30 juta. (Ashari)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close