Pendidikan

Hadirkan Profesor, KKN-PPL UNM akan Gelar Seminar Nasional

seminar-unm-2017

Majene, mandarnews.com – Mahasiswa KKN-PPL terpadu angkatan XV akan menggelar seminar nasional di Gedung LPMP Sulbar, Rangas, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sabtu 18 November 2017 mendatang.

Seminar Nasional dengan tema “Kurikulum K13 dalam Melayani Pendidikan Generasi 21” itu akan menghadirkan tiga pemateri. Antara lain, Dosen Bidang Kajian Kurikulum UNM Makassar, Dr Arnidah, S.Pd, M.Si dan Kasi Kurikulum Disdikpora Majene, Sarmin, S.Pd.

Termasuk pemateri dari Bandung, Jawa Barat. Yaitu guru besar Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Prof. Dr. Dinn Wahyudin, MA. Ketiga pemateri akan membahas kurikulum K13 untuk mengawal pendidikan generasi saat ini.

Ketua Panita, Zulkifli mengatakan, jumlah peserta seminar tersebut dibatasi 450 orang dari kalangan guru, mahasiswa dan umum. Pihak panitia membuka pendaftaran peserta mulai 4 sampai 14 November 2017.

“Peserta harus segera mendaftar karena empat hari sebelum kegiatan, pendaftaran kami tutup. Ini demi kelengkapan administrasi. Kalau mendaftar setelah ditutup, biaya pendaftaran akan berbeda dengan sebelumnya,” kata Zulkifi, Selasa 7 November 2017.

Bagi calon peserta yang ingin mendaftar, bisa mengambil formulir di Kantor LPMP Sulbar dan Kantor UPTD Disdikpora Banggae. Bisa juga melalui SMS ke nomor 082 343 647 423/ 081 342 452 831.

Format pendaftaran SMS, nama lengkap beserta gelar akademik (spasi) lembaga atau instansi. Biaya pendaftaran sebelum ditutup hanya Rp 75 ribu. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!