Seni-Budaya-Pariwisata

Pameran Berhadiah Mobil Digelar di Majene

pameran-majene

Panggung Utama. Panitia pelaksana telah mendirikan panggung utama pameran di Stadion Prasamya Majene, Rabu 8 November 2017.

Majene, mandarnews.com – Samboyang Management akan menggelar pameran dan pertunjukan tradisional budaya di Stadion Prasamya Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). Pameran itu akan dimulai 9 sampai 20 November 2017.

Sekertaris Ketua Panitia, Adyar Nawam Fahmi mengatakan, pihaknya menyediakan hadiah bagi pengunjung pameran yang disponsori minuman kesehatan, iZaura. Antara lain, hadiah satu mobil, dua motor, kulkas, tv, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Menurut Fahmi, untuk bisa dapat hadiah, pengunjung harus membeli produk iZaura satu dus minuman yang berisi 12 botol. Harganya Rp 100 ribu per satu kupon hadiah.

“Bisa dapat satu kupon untuk hadiah undian mobil, ada kulkas ,ada tv, ada sepeda dan hadiah menarik lainnya,” kata Adyar, Rabu 8 November 2017.

Pada pembukaan pameran yang diikuti ratusan stand. Hal itu terdiri dari stand milik pemerintah, penjual dan akan dihadiri sejulah tamu penting.

Diantaranya, Bupati Majene, Fahmi Massiara, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sulbar dan Pemerintah Daerah (Pemda) Majene.

Berdasarkan informasi panitia, malam pembukaan akan dihibur sejumlah pertunjukan seni, seperti seni tari, perkusi dan lainnya. Selain itu, sejumlah perlombaan tradisional akan digelar selama pameran berlangsung.(Irwan Fals)

Berikut rundown lengkap pameran :

pameran-majene

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!