Seni-Budaya-Pariwisata

Ini Mobil Hadiah Utama Pameran di Majene

pembukaan-pameran-majene-1

Hadiah Utama. Perwakilan dari iZaura berfoto dengan hadiah utama pameran, mobil Suzuki Ignis di Stadion Prasamya Majene, Kamis 9 November 2017 malam.

Majene, mandarnews.com – Pameran dan pertunjukan tradisional budaya yang digelar Samboyang Management mulai dibuka, Kamis 9 November 2017. Pada pameran yang akan berlangsung selama 11 hari ke depan itu menyediakan sejumlah hadiah.

Antara lain, satu mobil Suzuki Ignis, dua motor matik Yamaha, dua kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya. Hadiah itu akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

Caranya cukup mudah, pengunjung cukup membeli satu dus produk minuman kesehatan iZaura berisi 12 botol dari sponsor utama kegiatan, iZaura. Harganya Rp 100 ribu dan pengunjung akan diberikan kupon undian.

pembukaan-pameran-majene-2

Perwakilan dari iZaura atau PT Izaunet Berkah Mandiri, Bagus hadir saat pembukaan. Pihaknya rela menghabiskan anggaran untuk mengadakan pameran ini dengan menjadi sponsor utama.

Bagus menyebutkan, motivasi utama mensponsori kegiatan ini untuk mengangkat seni tradisional. Apalagi sekarang, kata Bagus, generasi saat ini cenderung menghabiskan waktu dengan menggunakan handphone.

Selain itu, melalui pameran ini jadi cara tersendiri iZaura untuk menyehatkan warga Majene dan Sulbar pada umumnya.

Apalagi, kata Bagus, iZaura sangat bermanfaat bagi kesehatan karena memiliki pH hingga 10,6. iZaura sendiri adalah air murni yang telah melalui proses ionisasi.

“Sudah terbukti, sudah ribuan orang yang terbantu disembuhkan, seperti diabetes, asam urat dan masih banyak lagi,” jelas Bagus.

pembukaan-pameran-majene

Saat pembukaan pameran, sejumlah kalangan hadir. Diantaranya, Bupati dan Wakil Bupat, Fahmi Massiara dan Lukman, Wakil Ketua DPRD, Hasbina, Kapolres, AKBP Asri Effendy dan Dandim 1401, Letkol Inf. Rahman. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!