Olahraga Seni-Budaya-Pariwisata

Gebyar Seni Budaya dan Olahraga Dimulai

pencak-silat-mandar-majene

Unjuk Kemampuan. Perguruan, I Wulu Sirua I Manjannangi unjuk kemampuan pencak silat di depan tamu yang hadir di Stadion Prasamya Majene, Jumat 10 November 2017.

Majene, mandarnews.com – Salah satu program kerja KKN-PPL Universitas Negeri Makassar (UNM) adalah Gebyar Seni Budaya dan Olahraga (Gasebo) mulai digelar. Hal itu ditandai dengan pembukaan yang digelar di Stadion Prasamya Majene, Jumat 10 November 2017 sore.

“Gazebo adalah suatu gerakan yang memang diberikan atau gagasan teman-teman mahasiswa sebagai wujud kontribusi kami selaku putra daerah,” kata Koordinator Kabupaten KKN-PPL UNM, Wiratmawanto Lukman.

“Harapan kami, semoga program kerja yang kami laksanakan ini dapat dipatenkan,” harap Wanto.

Saat pembukaan, sejumlah pertunjukan disuguhkan panitia untuk menghibur tamu dan warga yang hadir. Salah satunya adalah penampilan pencak silat dari Perguruan I Wulu Sirua I Manjannangi dari Podang, Kecamatan Sendana.

Pembukaan tersebut dihadiri sejumlah kalangan. Antara lain Bupati Majene, Fahmi Massiara, Kapolres, AKBP Asri Effendy, Dandim 1401 Majene, Letkol Inf Rahman dan Kadisdikpora, Ansar Malik.

Fahmi Massiara dan Ansar Malik juga menyampaikan sambutan. Keduanya mengapresiasi Gasebo yang digagas mahasiswa KKN-PPL UNM itu. Pada Gasebo ini, sejumlah kegiatan dan lomba akan digelar.(Irwan Fals)

  • Ini daftar lengkap kegiatan dan lomba Gasebo, silahkan download, Klik Disini
Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!