News

Terseret Arus Sungai, Dua Warga Hilang

dua-warga-majene-hilnag-terseret-aru-sungai

Ilustrasi/ okezone

Majene, mandarnews.com – Dua warga Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) hilang, Senin 13 November 2017. Dua warga tersebut adalah Harma (25 tahun) asal Limboro Utara dan Hanisa (50 tahun) asal Desa Putta’da.

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy mengatakan, peristiwa itu terjadi di Sungai Pakkandungan, Desa Limboro siang tadi. Asri mengungkapkan, korban terseret sungai saat hendak ke kebun mereka.

Saat melintasi sungai, kedua korban bersama dua keluarga lainnya. Yaitu Jumaali (suami Harma atau menantu Hanisa) dan Armansyah. Namun, sungai yang dilintasi itu tiba-tiba meluap dan menyeret kedua korban.

  • Baca kumpulan berita tentang : Sendana

“Pada sekitar pukul 13.30 wita terjadi hujan deras yang mengakibatkan air sungai yang mereka lalui meluap dan menerpa mereka. Akan tetapi Jumaali dan Armansyah berhasil selamat. Namun Hanisa dan Harma tidak berhasil menyelamatkan diri dan hilang terbawa arus sungai,” jelas AKBP Asri Effendy berdasarkan informasi dari Kapolsek Sendana, AKP Thamrin Nur.

Hingga saat ini, kedua korban masih dinyatakan hilang. Polisi dan warga sekitar masih menyisir sungai untuk melakukan upaya pencarian. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!