News

UKM Sangar Seni Serambi UPRI Gelar Kegiatan Pelantikan dan Raker

whatsapp-image-2017-11-14-at-12-08-193

Makassar, mandarnews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Serambi Universitas Pejuang RI Makassar menyelenggrakan pelantikan dan Rapat kerja. Kegiatan ini digelar, Senin (13/11) di Aula Ilmiah FKIP Kampus II jalan Antang Universitas Pejuang RI Makassar.

Erik Astrada, yang juga ketua panitia kegiatan ini menyampaikan dalam laporannya, terselenggaranya kegiatan ini itu semua berkat kerja keras teman-teman panitia yang tetap solid dari awal sampai saat ini, serta sumber dana yang kami gunakan pada kegiatan ini berupa hasil kreativitas panitia dan bantuan dari pihak kampus.

Ketua formatur terpilih, Hasmawati B, berjanji, setelah pelantikan ini, tanggungjawab dan amanah yang telah di berikan akan dipegang teguh, dan akan menjalankan sebaik-baiknya dan berharap kepada pengurus yang baru untuk tetap solid di dalam menjalankan amanah ini.

Pengurus Demisoner Muh. Fatahullah juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam mencapai suatu tujuan organisasi butuh kerja keras, semangat serta kemauan yang besar. Oleh sebab itu kita harus terus berbenah.

“Apa yang telah kami lakukan selama satu tahun ini, dapat dijadikan pengalaman dan acuan untuk berkarya lebih baik lagi.

“Kita mau SERAMBI tetap Eksis dan tetap melahirkan karya-karya terbaiknya. Ini smua dapat kita capai apabila kita sungguh-sungguh mau bekerja keras dan tetap konsisten terhadap tanggungjawab yang telah diamanahkan,” ungkap Demisoner Ketua Umum Serambi Periode 2016-2017 di depan para undangan Pelantikan dan Rapat Kerja UKM Sanggar Seni Serambi UPRI Makassar ini.

Kegiatan ini di Buka langsung oleh Andi Alim, SE., SKM.,M. Kes., selaku Wakil Rektor III UPRI Makassar. Dalam sambutannya sebelum melantik Ketua Formatur Terpilih UKM SERAMBI Periode 2017/2018, ia mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota bahwa Pelantikan dan Rapat Kerja ini adalah agenda kegiatan Tahunan yang sangat penting, dimana output dari kegiatan ini akan menentukan pemimpin yang berkualitas dan mampu menghadirkan ide – ide dan kreatifitas dalam menjalankan roda organisasi khususnya dalam bidang seni. Andi Alim adalah Dosen Yayasan UPRI Makassar yang di tempatkan pada program studi Kesehatan Masyarakat.

“Rancangan program – program kerja yang ditetapkan nanti setelah Raker harus mampu direalisasikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, kepengurusan yang akan datang, semua anggota dan pengurus harus saling bersinergi dan menjunjung tinggi nilai – nilai kekeluargaan dalam melakukan segala kegiatan – kegiatan sehingga apa yang telah direncanakan dapat tercapai dengan baik, kalian Harus solid dalam keadaan apapun,” ungkapnya.

Lanjut Andi Alim menyampaikan, sesuai dengan Tema Kuncup dan Mekar Dalam Nuansa Budaya Sipakatau’, Sipakalebbi’, Sipakainga’. Artinya bahwa dalam menjalankan roda organisasi nuansa budaya inilah yang harus di hadirkan, dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Sehingga, profesionalisme kerja dan kekeluargaan tetap terjaga, sebab inilah yang melandasi keberhasilan apa yang telah direncanakan.(rizaldy/amirullah)

#UKM #UPRI

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!