News

Ini Hasil Operasi Zebra 2017

operasi-zebra

Operasi. Satlantas Polres Majene menahan pengendara saat melakukan Operasi Zebra Siamasei 2017.

Majene, mandarnews.com – Operasi Zebra yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia telah berakhir pada 14 November 2017 kemarin. Satlantas Polres Majene berhasil menindak ratusan pelanggaran berlalu lintas pada Operasi yang digelar sejak 1 November ini.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Humas Polres Majene, sebanyak 403 tindakan tilang diberikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan berlalu lintas. Data itu meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 255.

Sedangkan untuk barang bukti Polres Majene mengamankan 129 Surat Izin Mengemudi(SIM), 149 Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan 125 Kendaraan Bermotor (Ranmor).

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy berharap dengan berakhirnya Operasi Zebra Siamasei 2017 ini dapat berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga tercipta Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Majene.

“Alhamdulillah Ops Zebra Siamasei 2017 sudah berakhir, berjalan lancar dan aman. Kami mengharapkan giat operasi Zebra kali ini dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat tuk patuh dan tertib berlalulintas,” harapnya.(Ashari)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!