Pendidikan

Pemda Janji Renovasi Dua Asrama Mahasiswa di Makassar

Tinjau Asrama. Bupati Majene, Fahmi Massiara meninjau asrama IM3I di Hartaco Permai, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 25 Desember 2017.

Makassar, mandarnews.com – Bupati Majene, Fahmi Massiara memanfaatkan libur Natal 2017 untuk berkunjung ke dua asrama mahasiswa Majene di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 25 Desember 2017.

Antara lain Asrama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Mandar Majene (IPPMIMM) di Toa Daeng Jalan Abdul Dg Sirua dan Ikatan Mahasiswa Mandar Majene Indonesia (IM3I) di Hartaco Permai, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

bupati-asrama-mahasiswa

Dalam kunjungannya, Fahmi Massiara meninjau dua asrama yang membutuhkan renovasi tersebut. Ia berjanji, pihaknya akan mengalokasikan anggaran untuk renovasi.

“Insyaa Allah TA 2018, semoga tempat ini bisa menjadi tempat yang representative bagi para mahasiswa Majene yang ada di Makassar,” tulis Fahmi Massiara diakun facebooknya.

“Mencetak generasi muda yang hebat dan berguna bagi bangsa serta negara, khususnya Kabupaten Majene. #salamMP3,” sambungnya.

Kasubag Protokoler Setda Majene, Sufyan Ilbas juga turut ikut dalam rombongan Fahmi Massiara. Ia mengatakan, berdasarkan informasi dari Fahman, Kasi di Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Majene, renovasi dua asrama tersebut menelan anggaran Rp 600 juta.

“Pagu anggaran rehab asmara Mahasiswa, IM3I Rp 200 juta asrama Toa Daeng Rp 400 Juta. Info langsung dari PU Fahman, ST,” jelas Sufyan via whasapp. (Ashari)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close