Olahraga

Majene Juara Kejurda Sepak Takraw Sulbar

takraw-majene

Sang Juara. Tim sepak takraw dari Kabupaten Majene berhasil keluar sebagai juara Kejurda Sulbar yang digelar di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis 28 Desember 2017 sore. Foto : Ist.

Polman, mandarnews.com – Tim sepak takraw dari Kabupaten Majene berhasil keluar sebagai juara Kejurda Sulbar yang digelar di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis 28 Desember 2017 sore.

“Iya juara tim putra,” kata Ketua Harian Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Majene, Yusuf Ali saat dikonfirmasi.

Dalam laga puncak yang mempertemukan tim Majene melawan Polman A berlangsung seru. Set pertama Majene menang dengan skor 21 – 11, set kedua 16 – 21. Pada set terakhir, Majene berhasil unggul kembali dengan skor 22 – 20.

takraw-majene-1

Kejurda ini diikuti enam tim dari lima kabupaten di Sulbar. Tim Mamuju Utara (Matra), Mamuju Tengah (Mateng), Mamuju, Majene, Polman A dan Polman B. Polman A keluar sabagai juara kedua dan disusul Polman B.

Sebagai juara pertama, Majene yang diwakili tim dari Kecamatan Ulumanda ini dapat piala bergilir dari Gubernur Sulbar. Selain itu, tim ini juga menerima uang pembinaan senilai Rp 3,5 juta. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close