Olahraga

Bupati Resmikan Penyegaran Pelatih Instruktur dan Juri Senam 2017

koma-penyegeran-juri-senam

Majene,mandarnews.com – Bupati Majene Fahmi Massiara membuka secara resmi penyegaran pelatih instruktur dan juri senam tahun 2017.

Acara tersebut digelar di salah satu aula penginapan di Majene. Hadir dalam acara tersebut Asisten deputi tenaga dan organisasi keolahragaan, Marheni Dyah.

Marheni Dyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Kemenpora dalam mendukung kemajuan olahraga dan menggiatkan olah raga di daerah. Kemenpora saat ini siap memfasilitasi perkembangan olahraga di daerah sebagai upaya dalan menciptakan Investasi olahraga di daerah.

“Ke depan kami pihak Kemenpora mendukung program Pemkab Majene dalam kemajuan potensi olahraga di daerahnya. Kami akan mendukung melaui berbagai program olahraga unggulannya,” sebutnya.

Bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, para instruktur dan juri ini nantinya bisa semakin kompeten dalam mengembangkan minat dan potensi olahraga di daerah. Selalu menanamkan sikap sportifitas dalam setiap kegiatan olahraga.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih menunjang kegiatan olahraga sebagai bentuk persiapan penyelenggaran pekan olahraga daerah yang akan dklaksanakan di Majene,” tuturnya.

Penyegaran pelatih instruktur dan juri senam 2017 dilaksanakan oleh Koma Corporation bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dengan tujuan peningkatan dan pengembangan potensi pemuda di Majene.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, Dandim 1401, Letkol Inf. Rahman, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene, Ashar Malik serta sekertaris Masri Mannang, pelatih dan instruktur olahraga.(Ashari)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!