Pendidikan

Kelas Inspirasi Kembali Hadir di Majene

kelas-inspirasi-majene

Foto Bersama. Bupati Majene, Fahmi Masiara foto bersama dengan relawan Kelas Inspirasi setelah briefing di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Minggu 7 Januari 2018. Foto : Ist.

Majene, mandarnews.com – Ratusan relawan dari berbagai latar belakang profesi kembali akan berbagi inspirasi untuk murid Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Kali ini, 100 relawan dari Kelas Insprasi ke 4 akan berbagi insipirasi pada 10 SD di Kecamatan Pamboang. Diantaranya, SDN 032 Mongeare’, 9 Pesapoang, 26 Inpres Adolang, 14 Simbang, 15 Parallitang, 12 Timbo Gading, 11 Galung, 36 Belia dan SDN 35 Coci.

Koordinator Kelas Insprasi Majene, Sumarni Mursalim mengatakan, relawan akan berbagi insprasi, Sabu 13 Januari pekan depan. Ia berharap, murid SD bisa termotivasi untuk belajar demi meraih cita-citanya di masa depan.

“Semoga anak-anak Majene bisa terinspirasi serta termotivasi untuk bisa mewujudkan cita-citanya dimasa yang akan datang,” harap Sumarni Mursalim .

Relawan Kelas Inspirasi ke 4 menggelar briefing di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Minggu 7 Januari 2018. Bupati Majene, Fahmi Massiara dan perwakilan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga turut hadir dan mendukung penuh kegiatan tersebut. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!