Polhukam

AIM – Benar Jilid II Resmi Daftar ke KPU Polman

AIM – Benar Jilid II Daftar ke KPU Polman, Senin 8 Januari 2018.

Polman, mandarnews.com – Pasangan Andi Ibrahim Masdar – Muhammad Natsir Rahmat (AIM – Benar) Jilid II resmi mendaftar ke KPU Polewali Mandar (Polman) sebagai  pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Senim 8 Januari 2018.

Ribuan simpatisan jalan kaki bersama AIM – Benar Jilid II dari kediaman AIM di Jalan Todilaling, Polewali hingga Kantor KPU Polman. Dalam rombongan, tabuhan rebana juga meriahkan ribuan simpatisan.

Ketua KPU Polman, M Danial mengatakan, seluruh dokumen pendaftaran sudah diserahkan, seperti surat pencalonan, SK DPP partai pengusung, surat pernyataan kesepakatan tujuh partai pengusung dan surat pernyataan kesesuaian naskah visi misi dan RPJP. Selanjutnya, dokumen tersebut diverifikasi dan dinyatakan lengkap.

“Hasilnya, syarat pencalonan secara kumulatif ada dan sudah lengkap. Cuma beberapa syarat menyangkut pribadi calon bupati dan wakil bupati harus ada perbaikan. Memang dalam aturan ada ruang perbaikan sampai tanggal 18 Januari,” kata Danial.

Pasangan AIM Benar diusung tujuh partai politik. Antara lain, Partai Golkar, PDIP, PKS, PKB, PAN, PKPI dan Partai Gerindra. Sementara pasangan lainnya, Salim Mengga dan Marwan dijadwalkan mendaftar sore ini. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close