Polhukam

SDK Dampingi Salim Daftar ke KPU Polman

sdk-samsul-samad-pilbup-polman

Dampingi Salim Mengga – Marwan. Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka damping Salim – Marwan saat daftar ke KPU Polman, Senin 8 Januari 2018.

Polman, mandarnews.com – Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar), Suhardi Duka mengantar pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Salim S Mengga – Marwan saat mendaftar di kantor KPU Kabupaten Polman, Senin 8 Januari 2018.

Politisi yang akrab dipanggil SDK ini datang bersama rombongan petinggi Partai Demokrat, PPP dan Parta Nasdem. Dihadapan para wartawan, mantan Bupati Mamuju dua periode ini mengungkapkan alasannya menghadiri proses pendaftaran Salim – Marwan.

Kata dia, Partai Demokrat punya optimisme tinggi akan memenangkan paslon Salim – Marwan. Alasanya karena Salim punya basis yang jelas di Polman.

“Ini menjadi sejarah pertama bagi Pak Salim, tiga kali mencalonkan dan tidak pernah dicalonkan Partai Demokrat. Namun kali ini Partai Demokrat mencalonkan Pak Salim. Itu artinya optimisme untuk menang di Polewali Mandar ini cukup tinggi,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menganggap Salim S Mengga sungguh-sungguh ingin melakukan perubahan di Polman. Menurutnya, Salim punya intergritas tinggi dan berkomitmen kuat. (Ashari)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!