News

PLN akan Lakukan Pemadaman, Ini Jadwalnya

pln-mamuju

Ilustrasi perbaikan jaringan listri. Foto : PLN Area Mamuju.

Mamuju, mandarnews.com – PLN Area Mamuju akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah tempat di Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu 13 Januari 2018 lusa.

Pemadaman itu karena pihak PLN akan melakukan pekerjaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di dua tempat. Seperti di Jalan Ir Juanda Mamuju akan dilakukan pemasangan jaringan baru.

“Sabtu, 13 januari 2018, 09.00 – 12.00 wita. Daerah padam : Polsek Mamuju, PDAM Kali Mamuju, Jl. Tamasapi, Jl. Ir. Juanda, Simpang Lima Mamuju, Ds. Tambi dan sekitarnya,” kata Humas PLN Area Mamuju, Andaru, Kamis 11 Januari 2018 malam.

Sementara di GH Topyo akan dilakukan pemasangan kWh banding, Minggu 14 Januari 2018 dan padam mulai pukul 09.00 sampai 12.00 wita . Daerah padam berada di Desa Tabolang, Desa Salupangkang, Desa Bambamanurung, Kecamatan Karossa dan sekitarnya.

“Listrik akan kami normalkan atau nyalakan kembali apabila pekerjaan selesai sebelum jadwal waktunya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” jelas Andaru. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!