News

Polisi Tangkap Tersangka Pencurian Sapi di Majene

pencuri-sapi

Berhasil Ditangkap. Tim gabungan Resmob Polres Majene dan Polda Sulbar berhasil mengamankan tersangka pencurian sapi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu 10 Januari 2018.

Majene, mandarnews.com – Tim gabungan Resmob Polres Majene dan Polda Sulawesi Barat (Sulbar) berhasil menangkap tersangka pencurian delapan sapi di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu 10 Januari 2018 sekira pukul 00.00 wita kemarin.

Berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura Mappeare, salah satu tersangka, inisial UN ditangkap di Pure, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Setelah dinterogasi, UN mengaku mencuri sapi bersama AI DAN AS.

“Dari hasil interogasi Lelaki (UN) mengaku bahwa dirinya bekerja sama dengan AS yang keberadaannya di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene. Selanjutnya tim koordinasi dengan Polsek Malunda dan berhasil mengamankan AS di rumahnya,” kata Mashura, Kamis 11 Januari 2018.

Sementara tersangka lainnya, AI yang diketahui berasal dari Tinambung, Kabupaten Polwali Mandar (Polman) masih dalam pengejaran. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!