Polhukam

Kedua Bapaslon Selesai Tes Uji Narkoba di Makassar

aim-benar-pilbup-polman

Makassar, mandarnews.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pilbu Polman periode 2018 – 2023 Andi Ibrahim Masdar – Muhammad Natsir Rahmat (AIM – Benar) telah melakukan tes bebas narkoba di Private Care Center (PCC) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Wahidin Sudirohusodo Makassar Sulsel, Sabtu 13 Januari 2018.

Berdasarkan informasi dari media center AIM – Benar, bapaslon petahana ini sudah berada di PCC RSUP Wahidin Sudirohusodo sekira pukul 21.00 Wita untuk melakukan tes. Bapaslon Salim – Marwan juga ikut dalam proses pemeriksaan tes bebas narkoba tersebut.

“Tadi sekitar jam 10 pemeriksaan selesai, selanjutnya pak AIM menuju kediamanya di Jalan Cendrawasih untuk beristirahat,” sebut Koordinator media center AIM – Benar, Tony, Sabtu malam, 13 Januari 2018.

Selanjutnya kata dia, AIM – Benar akan kembali melanjutkan proses pemeriksaan kesehatan fisik pada Minggu, 14 Januari besok lanjut sekitar pukul 06.00 wita.

Ia menambahkan, sebelumnya AIM – Benar juga telah melakukan tes Psykologi di Rumah Sakit terbesar di Indonesia Timur ini pada Jumat 12 Januari 2018.

“Alhamdulillah selama dua hari ini semua prosesnya lancar, mohon doanya semoga tetap dilancarkan dan tetap dalam lindungan. Allah Swt,” dia menambahkan.(Ashari)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close