Pendidikan

Dilantik Jadi Ketua STAI DDI Majene, Ini Harapan Abdullah

img-20180125-wa0080

Majene, mandarnews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Dakwah Wal Irsyad menggelar seminar yang dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelantikan Ketua STAI DDI Majene yang baru, Kamis 25 Januari 2018.

PB DDI Pusat, KH Alwi Nawawi melantik dan mengukuhkan Abdullah menggantikan ketua sebelumnya, Burhanuddin Umar. Dalam sambutannya, Abdullah berharap jajarannya bekerja membina moral.

“Pembinaan moral dan membentuk generasi yang cerdas secara intelektual, emotional dan spritual,” harap Kasi Bimas Kemenag Majene ini.

Setelah pengukuhan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan seminar. Selanjutnya, kemah kebangsaan digelar selama tiga hari di Desa Pamboborang, Kecamatan Banggae.

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy juga hadir dalam seminar tersebut. Dihadapan peserta, ia mengimbau agar STAI DDI Majene ikut serta menangkal teroris dan paham radikalisme.

“Tingkatkan keyakinan beragama yang baik dan benar, tingkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, tingkatkan sikap toleransi dan empati kepada sesama. Terakhir bentengi diri dan keluarga dengan pemahaman agama yang baik dan benar. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close