Pendidikan

Jadi Irup di MAN, Ini Pesan Kapolres Majene

Irup. Kapolres Majene, Asri Effendy jadi inspektur upacara (irup) di MAN, Lutang, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin 5 Februari 2018.

Majene, mandarnews.com – Polres Majene fokus melakukan kunjungan ke sekolah untuk mencegah perilaku menyimpang generasi muda.

Kali ini, Polres Majene melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Lutang, Kelurahann Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin 5 Februari 2018.

Pada kesempatan itu, Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy jadi inspektur upacara (irup). Dalam sambutannya, Asri Effendy mengimbau siswa MAN menghindari perilaku menyimpang, radikalimse dan mengantisipasi bahaya narkoba.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu harus ada kesadaran diri dari seluruh siswa dalam mematuhi tata tertib sekolah dan yang terpenting hargai sosok guru, Insya Allah Bekah Ilmu akan diraih,” kata Asri Effendy.

Asri juga berharap, seluruh siswa di MAN fokus belajar. Serta mempersiapkan diri untuk meraih cita-cita masa depan.

“Jangan sia-siakan waktu anda selama menjalani Proses belajar di sekolah dengan menghindari hal-hal yang negatif. Tunjukkan bahwa adik-adik sekalian adalah generasi yang layak menopang kemajuan bangsa ini dengan prestasi-prestasi yang membanggakan,” harap Asri. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close