News

Bupati Memilih Undangan Kapolda Ketimbang Pengkab Perbakin

 

Majene, mandarnews.com – Rencana Bupati Majene DR. H. Fahmi Massiara untuk menghadiri pelantikan pengurus kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Periode 2017 – 2021 batal. Kehadiran Wakil Bupati menggantikan bupati juga batal.

DR. Fahmi Massiara mengikuti undangan Kapolda Sulbar. Kegiatan Kapolda Sulbar ini diselenggarakan di Pakkato Makassar, Sabtu (10/02/18).

Sufyan Ilbas

Sufyan Ilbas

“Bupati (Majene) memilih kegiatan di Pakkatto karena beliau kebetulan berada di Makassar dalam perjalanan pulang dari Bandung dalam rangka menerima MoU dengan Pemkot Bandung,” ungkap Sufyan Ilbas, Kasubag Protokoler Humas Pemkab Majene yang ditemui di lokasi pelantikan, Sabtu (10/02/18).

Lanjut Sufyan, pak Bupati kemudian mendelegasikan ke pak wakil Bupati tapi dalam perjalanan pak wakil bupati terhalang longsor di Labuang Sendana.

Karena wakil bupati juga terhalang maka yang akan mewakili Bupati adalah asisten 3 Sekdakab Majene, Muh. Rafly Nur. Sementara dirinya juga masuk dalam daftar pengurus yang akan dilantik.

Pelantikan Pengkab Perbakin Majene yang disiapkan di Makodim 1401 Majene molor dari jadwal yang ditetapkan, pukul 10.00 wita. Hingga berita ini dibuat pukul 10.50 wita, pelantikan belum dimulai. Kabarnya, Ketua umum Pengprov Perbakin Sulbar yang akan melantik juga terhalang longsor. Padahal, ketua DPRD Majene, Ketua Pengadilan Majene, anggota DPRD, beberapa kepala dinas serta pengurus yang akan dilantik sudah ada di lokasi pelantikan. (rizaldy)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close