News

Hari Ini, Listrik Padam di Tiga Kabupaten

pln-mamuju

Ilustrasi. Sumber : PLN Area Mamuju.

Mamuju, mandarnews.com – PLN Area Mamuju mengumumkan rencana pemadaman listrik di Kabupaten Mamuju, sebagian Mamuju Tengah (Mateng) dan Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Humas PLN Area Mamuju, Andaru mengatakan, pemadaman itu dilakukan lantaran adanya pengerjaan demi peningkatan kualitas pelayanan PLN. Untuk wilayah Mamuju dan Mateng, pengerjaan pemeliharaan terpadu akan dilakukan pada penyulang Husni Tamrin dan Kelapa Tujuh.

Akibatnya, PLN akan melakukan pemadaman listrik di Mamuju dan sebagian wilayah Mamuju Tengah (Mateng). Andaru mengatakan, pemadaman akan dimulai pukul 08.00 sampai 16.00 wita, Sabtu 10 Februari 2018.

“Daerah padam : Kecamatan Kalukku, Kecamatan Papalang, Kecamatan Sampaga, Kecamatan Pangale (Mateng), Kecamatan Tommo, Kecamatan Budong-Budong (Mateng) & sekitarnya,” kata Andaru, Jumat 9 Februari 2018 malam.

Pada waktu bersamaan, pengerjaan pemasangan peralatan load breaker switch sistem 20 kv akan dilakukan di Polman. Pengerjaan itu akan mengakibatkan pemadaman di sejumlah tempat.

Diantaranya, Jl. Cokroaminoto, Jl. Gatot Subroto, Jl. Stadion, Jl. Mesjid Taqwa, Jl. Anoa, Jl. Muh Yamin, Jl. Pembangunan Berlanjut, Kp. Tabone, Kp. Buttu Lamba, Kp. Pasiang, Kp. Beluak, Jl. Bulubawang, Kp. Rumpa, Jl. Rea Barat dan sekitarnya.

“Listrik akan kami normalkan atau nyalakan kembali apabila pekerjaan selesai sebelum jadwal waktunya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” jelasnya. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close