News

Menuju Lida, SMAN 1 Malunda Lepas Secara Resmi Indar

liga-dandut-indar

Majene, mandarnews.com – Sri Indarsih salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida) dari Sulawesi Barat (Sulbar). Ia adalah siswa SMAN 1 Malunda dan dilepas secara resmi pihak sekolah, Sabtu 10 Januari 2018.

Kepala SMAN 1 Malunda Mukhtar Hadi mengajak kepada seluruh guru, staf, dan siswa khususnya di SMAN 1 Malunda agar bersama-sama mendoakan Sri Indarsih menuju Lida.

“Apa yang kita doakan semoga sukses dalam menjalani kegiatan ini. Kemudian sampai masuk bisa menjadi juara,” ucap Mukhtar.

Mukhtar berharap, Indar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan dan tidak terjerumus kedalam yang dilarang oleh Allah SWT.

“Selanjutnya kita minta kepada Sri Indarsih kalau sampai ke Jakarta jangan lupa bahwa saya pernah sekolah di SMAN 1 Malunda. Dan yang paling penting adalah mari dukung Sri Indarsih,” imbuhnya.

Diakhir sambutan, Mukhtar secara resmi melepas Indar menuju Lida.

“Atas nama Kepala SMAN 1 Malunda mengucapkan
selamat kepada Sri Indrasih. Kami lepaskan keberangkatannya untuk mengikuti tahapan-tahapan di Liga Dangdut Indonesia,” kata Mukhtar.

Sementara itu, Indar sapaan akrabnya ketika di temui usai acara mengucapkan terima kasih kepada pihak SMAN 1 Malunda atas bimbingan dan masukannya selama ini. Sehingga, bisa mengharumkan nama sekolah.
“Kami minta dukungannya kita semua. Dengan cara ketik Lida spasi Indar kirim ke 97288,” tutur Indar yang akan tampil di Lida Indosiar pada 25 Februari mendatang.

Kata Indar, sebelum berangkat ke Jakarta pada 15 Februari mendatang. Rencananya,ia juga akan mengikuti acara yang sama di gedung DPRD Majene pada Senin 12 Februari.(Busriadi)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close