News

Nenek Suna Pulang Kampung

nenek-suna

Nenek Suna tiba di kampung halaman.

Majene, mandarnews.com – Setelah sekian lama berobat di RS Unhas Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), nenek Suna akhirnya pulang kampung, Sabtu 10 Februari 2018.

Nenek Suna yang menderita sakit di wajah ini tiba di Lalattedong, Desa Lallattedong, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) sore tadi. Ia disambut haru keluarga yang menunggu di rumahnya.

Ia telah dioperasi di RS Unhas dan tinggal menunggu hasilnya. Salah satu keluarga, Mia mengatakan, sakit yang diderita Suna berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Namun, sejak empat bulan, kondisi nenek Suna semakin parah.

“Kalau tidak tahan lagi rasa sakitnya karena mengeluarkan nanah dan ulat di bagian mata dan wajah bagian kirinya, nenek Suna akan minta antar ke anaknya untuk dibawa ke Puskesmas. Tapi kalau anaknya tidak bisa nenek Suna akan pergi sendiri,” kata Mia.

Sebelumnya, nenek Suna berhasil menjalani perawatan medis setelah dapat bantuan dari sejumlah kalangan. Awalnya di rawat di Puskesmas, kemudian ke RSUD Majene dan dirujuk ke RSUD Polman.

Terakhir, ia menjalani perawatan dan dioperasi di RS Unhas. Kini nenek Suna menunggu hasil operasi tersebut. (Haslan)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
error: Content is protected !!