News

Jalan Trans Sulawesi Ambles

jalan-amblas-rangas

Ambles. Jalan Trans Sulawesi di Rangas, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) ambles, Minggu 11 Februari 2018. Foto : Ist.

Majene, mandarnews.com – Pengendara harus hati-hati saat melintasi Jalan Trans Sulawesi di Rangas, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Jalan perhubung antar provinsi yang berada tepat diperbatasan antara Kelurahan Rangas dan Desa Palipi Soreang itu ambles, Minggu 11 Februari 2018 pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jalan tersebut ambles sekitar 50 cm pada sisi kiri jalan jika pengendara dari arah Makassar ke Mamuju. Satlantas Polres Majene telah mendatangi lokasi kejadian dan mengatur lalu lintas.

“Kita koordinasi dulu dengan pihak yang terkait dalam penanganannya. Sementara kita cuma bisa pengaturan (lalu lintas),” kata Kasat Lantas Polres Majene, AKP Kemas Aidil Fitri via whatsapp.

Satlantas Polres Majene juga memasang tanda agar pengendara hati-hati saat melintas di daerah ini. Sementara itu, pihak Balai Besar PJN 13 Makassar di Majene akan melakukan upaya penimbunan sore ini. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close