Pendidikan

Taman Baca dan Kebun Saka Bhayangkara Polres Majene Diresmikan

taman baca polres majene

Gunting Pita. Kapolres Majene, Asri Effendy bersama Kadisdikpora, Kepala Rutan Klas IIB dan Pjs Kasat Binmas Polres Majene gunting pita sebagai tanda taman baca dan kebun Saka Bhayangkara diresmikan, Minggu 11 Februari 2018.

Majene, mandarnews.com – Kepedulian Polres Majene dalam menumbuhkan minat baca patut diacungi jempol.

Setiap akhir pekan, Polres Majene terlibat dalam Lapak Baca yang diinisiasi komunitas peduli Pendidikan, Educare di Stadion Prasamya Majene.

Kali ini, Polres Majene mendirikan taman baca dan kebun Saka Bhayangkara yang didirikan dekat Rumah Jabatan Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy.

Asri Effendy mengatakan, budaya membaca patut didukung dan dilestarikan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat.

“Meskipun dengan kemajuan internet saat ini kita dengan mudah mengakses apa saja, namun jika membacanya lewat hp ataupun komputer kadang terlihat panjang dan lebih efektif membaca lewat buku,” kata Asri Effendy, Minggu 11 Februari 2018.

Pada peresmian tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpra), Ashar Malik dan Kepala Rutan Klas IIB Majene, I Wayan Nurasta Wibawa.

Selain itu, Asri Effendy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendirikan taman baca dan kebun itu. Termasuk anggota Saka Bhayangkara Polres Majene. (Irwan Fals)

taman baca polres majene 1

Facebook Comments

Leave a Comment

Close