Olahraga

Open Chess Tournament 2018 Resmi Bergulir

adi-ahsan-percasi

Ketua Percasi Majene Adi Ahsan | Foto : Ist.

Majene, mandarnews.com – Open Chess Tournament 2018 atau turnamen catur yang digelar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Majene resmi bergulir.

Turnamen yang diikuti master nasional bahkan internasional itu berlangsung di Gedung Boyang Assamalewuang Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) selama empat hari. Mulai 1 sampai 4 Maret 2018.

Ketua Percasi Majene Adi Ahsan mengatakan, atlet Majene harus memanfaatkan kesempatan langka ini untuk menggali ilmu. Seperti tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan, konsentrasi dan bersikap teliti.

“Turnamen ini merupakan pendidikan yang baik bagi pecatur lokal. Semoga kedepan ajang ini akan semakin diminati, dikemas dengan baik dan Insha Allah hadiah yang disediakan bisa tingkatkan lagi,” terangnya.

bupati-majene-fahmi

Bupati Majene Fahmi Massiara mengapresiasi pelaksanaan turnamen tersebut. Ia mengatakan, ajang ini sangat bermanfaat menuju pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III 2018 di Majene.

“Secara dekat kita dapat menyaksikan para master catur yang memiliki prestasi luar biasa. Pemerintah memberi apresiasi kepada percasi yang telah menggelar event seperti ini,” kata Fahmi Massiara. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close