Olahraga

Delegasi Unsulbar Juara Umum II PORSI se-Sulselbar

JUARA. IMBISI Unsulbar juara umum ke II pada PORSI II UNM Makassar, Minggu 22 April 2018

Makassar, mandarnews.com – Prestasi membanggakan diukir mahasiswa Unsulbar pada pekan Olahraga dan Seni (PORSI) II di Universitas Negeri Makassar (UNM) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IMBISI) Unsulbar berhasil keluar sebagai juara umum II pada event yang digelar Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBMIM) UNM, 20 – 22 April 2018.

Event yang diikuti perguruan tinggi negeri se-Sulselbar itu melombakan sembilan cabang olahraga. Tiga diantaranya diikuti delegasi Unsulbar. Diantaranya, cabang olahrag catur, bola volly dan futsal.

“Juara I dan II catur, juara II bola volly dan juara III futsal. Alhamdulillah, kami juara II umum dari 11 perguruan tinggi se-Sulselbar,” kata pendamping delegasi, Suparman Darwis, Minggu 22 April 2018 dikutip dari karakterunsulbar.com.

Tuan rumah, IKBIM berhasil juara umum pada event tahunan tersebut. Sementara pada posisi ketiga dari Forum Bidikmisi (FOBIM) IAIN Bone.

“Kami selaku pembina sekaligus pendamping merasa bangga karena mahasiswa yang kami bawa mampu membawa nama baik Unsulbar di kanca pertandingan se-SulSelBar,” tutur Suparman. (Irwan Fals)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close