News

V-Oric Majene Santuni LKSA Amanah

lksa-amanah

Majene, mandarnews.com – Komunitas motor, Vixion Owner Riders Club (V-Oric) Majene menyambangi panti asuhan atau kini disebut Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Amanah di Tunda Kelurahan Labuang Utara Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu 10 Juni 2018.

Kunjungan ini dalam rangka penyerahan bantuan berupa sembako bagi penghuni panti asuhan khusus perempuan ini. Selain sembako, komunitas motor ini juga menyerahkan amplop berisi santunan.

“Rutinitas setiap tahun, kita saling berbagi terhadap mereka tentunya,” kata Penasehat V-Oric Majene, Faisal Rahman.

Selain V-Oric, alumni 2011 SMAN 2 Majene juga turut menyerahkan bantuan sembako. Menurut seorang angkatan 2008 ini, Sofyan Sauri, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian sosial seangkatannya.

“Jelang lebaran saling berbagi, meningkatkan amal dan ibadah,” kata Sofyan.

Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Majene juga menyerahkan bantuan. Sama halnya dengan V-Oric dan Alumni 2011 SMA 2 Majene, PC IAI Majene juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

Ketua LKSA Amanah, Suhra berterima kasih pada semua komunitas atas bantuan tersebut. Ia berharap, bantuan itu bernilai ibadah.

“Semoga kedatangan semua komunitas ini mendapat berkah dan pahala dari Allah swt dan semuanya sehat,” harapnya. (Irwan Fals)

Facebook Comments
110d7536-6b9d-46fa-8f5b-e7ca9acf2414

Leave a Comment

Close