News Video

Aksi Pencurian Depan Indomaret Majene Terekam CCTV

Majene, mandarnwes.com – Aksi pencurian di depan Indomaret yang berada di Jalan Gatot Subroto, Pa’leo (dekat Kantor Bupati Majene) terekam kamera CCTV. Peristiwa itu terekam sekitar pukul 20.37 WITA, Minggu (10/6) di sekitar area parkir Indomaret.

Di dalam video tersebut, nampak dua pemuda masing-masing mengenakan kaos putih dan hitam berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Revo.

Tonton videonya : https://youtu.be/FNRTlal_wmE

Hanya membutuhkan beberapa detik, pemuda berkaos hitam itu langsung mengambil helm yang berada diatas motor yang sedang terparkir di depan Indomaret Majene.

Situasi sekitar area parkir Indomaret itu nampak sepi sehingga pelaku dengan mudah melancarkan aksinya.

Korban bernama Maghfirah Samiran (26 tahun), ia merupakan salah satu pegawai di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulbar.

Maghfirah mengaku, ia bersama kedua temannya hendak membeli makanan untuk sahur, saat keluar dari Indomaret dan menghampiri motornya, ternyata helm hitamnya sudah tidak ada.

“Besok saya mau pulang ke Mamuju, tapi tiba-tiba helm saya hilang, deh sial sekali ka,” kesalnya.

Maghfirah berharap agar kejadian ini menjadi pembelajaran untuk masyarakat majene agar lebih hati-hati jika berada ditempat umum utamanya menjelang lebaran yang sangat rawan pencurian. (Misbah Sabaruddin)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close