Polhukam

Pendaftaran KPU Mamasa, 42 Peminat Sedang Diverifikasi

Dua Anggota Timsel Calon : Pdt.Poulina (kiri) dan Pdt. Murni Mega (kanan). Foto: Hapri Nelpan

Mamasa, mandarnews.com – Pendaftaran calon anggota KPU Mamasa dibuka mulai 4 Juli dan ditutup 12 Juli 2018. Saat ini Tim Seleksi (Timsel) KPU Mamasa melaksanakan tahapan verifikasi terhadap 42 berkas peminat.

Anggota Timsel KPU Mamasa, Pdt. Paolina Sampe saat ditemui di Kantor KPU Mamasa, Senin (16/7) menerangkan, pihaknya sedang membangun komunikasi dengan sekretaris KPU untuk melakukan verifikasi berkas calon komisioner diantaranya Kartu Tanda Penduduk (KTP), memastikan tidak terdaftar di Parpol (Partai Politik) serta dokumen lainnya hingga 18 Juli.

Lanjutnya, setelah proses verifikasi 42 nama calon akan diumumkan untuk memperoleh tanggapan dari masyarakat.

Sementara Pdt. Murni Mega Tarupai yang juga anggota Timsel KPU menyampaikan, pengumuman calon anggota KPU Mamasa dilakukan di 18 Juli dan selanjutnya tanggl 24 – 25, semua pendaftar yang lolos berkas akan mengikuti tes secara online.

“Kami terus membangun koordinasi ke sekretaris KPU Mamasa untuk memastikan semua tahapan berjalan sesuai mekanisme dan menerima saran sebab sekretaris juga terlibat di Pokja KPU Provinsi Sulbar,” jelasnya. (Hapri Nelpan)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close