Olahraga

Berlaga Besok, SSB Tasinara Minta Dukungan dari Warga Sulbar

Tim SSB Malunda foto bersama usai menjalani sesi latihan di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. Foto: Juanda Hasanuddin

 

Majene, mandarnews.com -Sekolah Sepak Bola (SSB) Tasinara Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mewakili Indonesia Timur Aqua Danone Nation Cup (DNC) 2018, meminta dukungan berupa doa dari masyarakat Sulbar.

Hal itu dikatakan Pelatih SSB Tasinara Malunda, Juanda Hasanuddin, mengingat anak asuhnya akan mulai bertanding besok, Sabtu (21/07/18) melawan Bintang Timur dari Nusa Tenggara Barat (NTT) pada pukul 10.00 WIB.

“Mohon doa dari masyarakat Sulbar. Semoga fase group ini kita bisa melenggang mulus, Amin,” ucap Juanda via whatsApp, Jumat (20/07/18).

Kata Juanda, SSB Malunda berada di group D dari empat grup. Dan SSB satu group dengan Bintang Kansa Sulawesi Utara, Batik dari Papua, dan Bintang Timur NTT.

Selain itu, Juanda juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak Danone yang memberikan pelayanan dan fasilitas bagi kontingen peserta final Aqua DNC 2018.

“Mulai dari berangkat sampai tiba di hotel, refresing untuk anak-anak peserta. Sangat luar biasa pihak Fanone. Sekalipun saat berangkat kami tak dilihat oleh pemerintah,” tutur Juanda sembari berharap, agar pemerintah ke depan lebih memperhatikan seluruh cabang olahraga yang mewakili daerah ke tingkat nasional maupun internasional.

Dia menambahkan, bukan soal uang dirinya meminta dukungan dari pemerintah. Tapi, paling tidak dukungan moril untuk menambah semangat anak-anak di ibu kota.

“Biar mereka makin percaya diri dalam menghadapi seri nasional se- Indonesia ini,” pungkasnya.

Sebanyak 16 tim yang mengikuti babak final Aqua Danone Cup 2018 dan memperebutkan tiket ke Spanyol. Final ini bakal digelar selama dua hari, mulai (20-21 Juli 2018) di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.
(Busriadi)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close