News

Minim Personil, Sabhara Polres Majene Bekerja Ekstra

Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Thamrin Nur, SH

Majene, mandarnews.com – Meski hanya beranggotakan 33 personil masing-masing 3 perwira yakni Kasat Sabhara, KBO Sabhara, Kaur Mintu, beserta 30 anggotanya tetap standby melakukan pengamanan di sekitar Kabupaten Majene. Sejauh ini, personil Sabhara mampu mengantisipasi potensi pelanggar hukum dengan bekerja ekstra, karena keterbatasan personil yang ada.

Seperti dikatakan Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Thamrin Nur, SH, saat ditemui di warkop godwil Majene. Kamis (09/08) malam.

“Ya meski hanya beranggotakan 33 personil, itu tidak mengurangi semangat kami untuk melakukan pengaman dan Alhamdulillah sampai saat ini bisa teratasi.

“Kami juga sebenarnya personil Sabhara Polres Majene, bisa dikatan Personil umum, yakni bisa mengamankan semua hal yang berpotensi gangguan kamtibmas di wilayah Polres Majene,” tutur AKP Thamrin.

Menurut data yang dimilikinya, Kota Majene yang dianggap rawan aksi kriminal seperti penggunaan obat terlarang, balapan liar serta kejahatan lainnya, berada di sekitar stadion Prasyamnya Mandar Majene, Pantai dato, sekitar jalan poros depan SPBU Lembang Majene.

“Berdasarkan sering adanya laporan masyarakat, maka berdasarkan pemetaan titik kriminal yang ada di Kota Majene, yakni di pantai Dato’ dan stadion Prasyamnya Mandar sering kami dapatkan penyalahgunaan obat terlarang dan miras sedangkan di jalan poros Majene – Polman sekitar SPBU Lembang Majene sering terjadi balapan liar,” jelas AKP Thamrin.

Menurut AKP Thamrin, orang yang seering didapati melakukan balapan liar tersebut adalah para remaja dari Polewali Mandar.(Haslan)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close