Sosial Ekobis

Musisi Majene Galang Dana di Jalanan untuk Lombok

Majene – Sejumlah Grup band ternama Majene menggelar aksi sosial dengan cara unik, Minggu (26/8). Mereka melakukan penggalangan dana dengan cara menggelar konser musik sederhana di dua titik keramaian kota majene yakni perempatan Tugu pahlawan kota Majene sore kemarin dan pinggiran taman kota majene.

Beberapa Grup band ternama asal Kabupaten Majene yang tampil diantaranya Imposible, Alface, The Posh dan Uchu Sunrei tampak ceria menghibur para pengendara yang lalu lalang.

Beberapa seniman musik yang membentuk sebuah kelompok MMC itu berinisiatif membantu korban yang tertimpa musibah di Lombok beberapa hari lalu.

Konser di pinggir jalan yang dilakukan MMC merupakan ide yang paling tepat untuk mencuri hati masyarakat agar mengulurkan bantuannya.

Pembawa acara konser Amal Nuno mewakili MMC mengungkapkan terimakasihnya untuk masyarakat yang ikut serta memberikan bantuannya. Ia pun mengumumkan hasil penggalangan dana yang diperoleh mencapai Rp6 juta dan beberapa sumbangan pakaian dari masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk kali ini saja. Rencana kami juga akan mengadakan konser amal pada tanggal 29 Agustus dikhususkan untuk korban kebakaran di lingkungan Pappota kabupaten Majene,” jelasnya.(Ichie)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close