News

Gerebek Gudang Narkoba, BNN Temukan 200 Kg Sabu

Logo BNN

Bekasi, mandarnews.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan total 200 kg sabu dari penggerebekan gudang narkoba di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

Selain sabu, BNN juga mendapat ribuan pil ekstasi dan happy five, serta menangkap dua orang dalam penggerebekan tersebut.

Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Arman Depari mengatakan, pihaknya menangkap dua orang masing-masing berinisial Z dan F.

“Ada dua orang tersangka yang bertindak selaku kurir sekaligus penjaga gudang, satu lagi merangkap kurir sekaligus pengedar,” ujar Arman di lokasi penggerebekan.

Arman memperkirakan, barang haram siap edar yang dikirim dari Provinsi Riau itu berasal dari Malaysia.

“Kemungkinan besar berasal dari Malaysia yang diseberangkan melalui jalur laut serta darat dengan menggunakan truk tronton dicampur dengan kelapa untuk menyamarkan narkoba sekaligus mengelabui petugas,” sebut Arman.

Penggerebekan ini dilakukan Minggu (12/5/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum menggerebek di Bekasi, BNN juga menggerebek rumah yang dijadikan gudang di Tambun, sehingga total ada 200 kg sabu yang disita. (rilis BNN)

Editor : Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close