News

Menkumham Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jaksel

Menkumham, Yasonna Laoly saat mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jaksel. Sumber foto: kemenkumham.go.id

Jakarta, mandarnews.com – Setelah memimpin apel pagi pegawai yang dirangkaikan dengan halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, bertandang ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan.

Kedatangan Menkumham kali ini adalah untuk memastikan pelayanan publik Kemenkumham tetap berjalan baik pasca libur lebaran.

“Karena ini hari pertama (masuk kerja), kedatangan saya kemari untuk melihat dan memastikan bahwa pelayanan publik kita berjalan dengan baik. Para pegawai pun hadir tepat pada waktunya, dan melayani publik dengan baik,” ucap Yasonna, Senin (10/06/2019).

Dari hasil kunjungan tersebut, dirinya melihat belum begitu banyak pemohon yang datang.

Menkumham yang sempat berbincang dengan beberapa pemohon pelayanan keimigrasian, meminta kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan untuk melakukan yang terbaik dalam pelayanan publik.

Menkumham juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan atas kinerja yang baik. (rilis Kemenkumham)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close