News

Suarni Labeda Pensiun, Tatang Mulyana Plt Kepala BPN Pinrang

Pinrang, mandarnews.com – Tatang Mulyana,SH,Msi Kepala Badan Pertanahan (BPN) Enrekang ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala BPN Pinrang menggantikan posisi Hj Suarni Labeda, SH,  yang mulai Juni 2019 telah memasuki masa pensiun.

Penyambutan Plt. Kepala BPN Pinrang Tatang Mulyana dan pelepasan Hj Suarni Labeda menjadi agenda utama acara Silaturahmi Halal Bi Halal jajaran BPN Pinrang, Selasa (11/6). Rasa haru nampak saat pejabat lama Suarni Labeda mencurahkan isi hatinya tentang kebersamaan stafnya saat menjabat sebagai Kepala BPN Pinrang.

Suarni mengakui, dirinya merasa sudah menjadi orang Pinrang. Isteri perwira Polda Sulsel AKP Zainal Asiz ini, sebelum menjabat Kepala BPN Pinrang 2016-2019 pernah menjadi Kasi di BPN Pinrang 2000-2006 sehingga Suarni mengakui tahu betul kondisi dan karakter masyarakat Pinrang yang ramah.

Sebagai Kepala BPN telah dilakoni di sejumlah daerah yakni Kepala BPN Malili, Bulukumba, Masamba dan terakhir di Pinrang. Pengabdiannya di Pertanahan sudah 37 tahun 3 bulan.

Sementara Tatang Mulyana, Plt. Kepala BPN Pinrang mengakui ke Pinrang atas perintah pimpinan untuk sementara mengisi posisi pimpinan yang ditinggalkan Suarni Labeda. Tatang memuji pengabdian, dedikasi dan kinerja Suarni yang cukup baik yang telah berpengalaman malang melintang sebagai pimpinan di sejumlah daerah. Tatang berjanji akan meneruskan tugas tugas BPN Pinrang yang diprogramkan Suarni dan berusaha untuk lebih baik.

Menurut Tatang bahwa lebih penting membangun sinergitas baik secara internal maupun eksternal.[Riz/HC/humas Pinrang)

Leave a Comment

Close