Pendidikan

Alumni Angkatan 88 SMAN 1 Majene Serahkan Bantuan Mebel

angkatan 1988

Perwakilan alumni angkatan 88 SMA Negeri 1 Majene menyerahkan bantuan 40 pasang meja dan kursi yang diterima langsung kepala SMA Negeri 1 Majene. Foto : Drs. Hamsyim Hammaali, M.Pd.

Majene, mandarnews.com – Perwakilan Alumni SMAN 1 Majene Angkatan 1988 berkunjung ke almamater putih abu-abu, Kamis, (8/8/2019) pukul 08.30 WITA. Kunjungan sejumlah alumni ini  dilaksanakan dalam rangka seremonial penyerahan bantuan 40 pasang meja dan kursi peserta didik yang disumbangkan oleh alumni SMAN 1 Majene Angkatan 1988 (FORSA 88) untuk tahun 2019.

Ketua FORSA 88, Drs. Ilhamsyah, M.Si menyampaikan, sebagai bentuk perhatian dan ikatan emosional antara FORSA 88 dengan almamater tercinta ini, maka kami memberikan bantuan untuk tahun 2019 berupa 40 pasang meja dan kursi peserta didik.

angkatan 1988

Foto bersama perwakilan alumni angkatan 88 SMAN 1 Majene dengan kepsek seusai penyerahan bantuan

“Kami meminta kepada pihak sekolah untuk menempatkan bantuan ini dalam satu kelas untuk digunakan dan dirawat dengan baik,” kata Ilhamsyah.

Kelas yang terpilih mendapatkan bantuan ini akan menjadi kelas binaan khusus dari FORSA 88 dan akan dipenuhi kebutuhan yang diperlukan di kelas ini secara bertahap.

Pada saat pertemuan berlangsung, ketua FORSA 88 bertanya kepada peserta didik di kelas ini tentang kebutuhan apa yang menjadi prioritas untuk tahun 2020. Peserta didik mengusulkan kebutuhan yang jadi prioritas utama adalah berupa AC, kemudian LCD.

Dengan adanya perhatian ini, FORSA 88 sebagai alumni mengharapkan peserta didik di SMAN 1 Majene pada umumnya dan terkhusus kepada peserta didik kelas binaan dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik, nyaman dan kondusif, sehingga dapat terus meningkatkan prestasinya, baik di bidang akademik maupun di bidang ektrakurikuler serta menumbuhkan sikap dan karakter/budi pekerti yang baik.

angkatan 1988

Perwakilan alumni angkatan 88 SMAN 1 Majene berpose bersama siswa SMAN 1 Majene yang akan dijadikan kelas binaan.

Kepala SMAN 1 Majene, Drs. Hamzah Hamid, M.Pd sangat mengapresiasi perhatian dan bantuan dari FORSA 88, ia menyampaikan terima kasih dan bersedia memberikan fasilitas yang diperlukan yang berkaitan dengan kelas binaan FORSA 88 di SMAN 1 Majene.

Penulis : Hamsyim Hammaali

Facebook Comments

Leave a Comment

Close