News

PPGTM Klasis Makassar Bersidang di Toraja

Suasana persidangan PPGTM Klasis Makassar di Toraja

Mamasa, mandarnews.com– Sidang Persekutuan Pemuda Gereja Toraja Mamasa (PPGTM) Klasis Makassar yang dilaksanakan 8-11 Agustus 2019 berlangsung di Aula Museum Ne’ Gandeng Kabupaten Toraja Utara dan diikuti 13 jemaat.

Persidangan tersebut diikuti oleh utusan dari tiap jemaat se-Klasis Makassar dimana persidangan ini merupakan tempat pengambilan keputusan tertinggi PPGTM di lingkup klasis.

Rangkaian acara persidangan dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Adibing, M.Th yang juga Ketua Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (BPMK) Makassar.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara seminar tentang Enterpreneurship dengan narasumber anggoo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja, Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN), sekaligus Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tana Toraja, DR. Kristian H.P. Lambe, MM, dan Direktur PT. Reel Satu Perkasa Makassar, Elias Robert, SE.

Sekretaris Umum PPGTM Sinode, Fiktor Parantang saat dikonfirmasi via telepon, Minggu (11/8/2019) menyampaikan, persidangan dilaksanakan jauh-jauh ke Toraja adalah agar lebih maksimal dan berkualitas, sebab banyak potensi dan inspirasi di Toraja yang bisa jadi referensi bagi peserta sidang.

Leave a Comment

Close