Polhukam

JGP Siap Duduki Unsur Pimpinan DPRD Mamasa

DPRd Mamasa Kursi Pimpinan

Juan Gayang Pontiku

Mamasa, mandarnews.com – Setelah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Juan Gayang Pongtiku (JGP) siap mengemban tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mamasa.

Menurut JGP saat dikonfirmasi di gedung DPRD, Kamis (22/8) menerangkan, dirinya mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh DPP dan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk menduduki unsur pimpinan DPRD dengan modal suara PKS di Kabupaten Mamasa dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yakni 8.423.

Ia menjelaskan, khusus suara pribadi di Dapil I, sebanyak 1.982 dari jumlah 2.720 suara. Hal itu dapat dicapai atas dukungan masyarakat sehingga untuk kedua kalinya dapat duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Mamasa.

“Saya berharap kepercayaan masyarakat dan partai kelak dapat dijalankan demi kepentingan umum yang berdampak pada kemajuan daerah,” ujar JGP.

Ia mengatakan, ditandai dengan penyerahan SK tanggal 18 Agustus 2019 dari DPP PKS maka dirinya siap mengemban tugas sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mamasa. (Hapri Nelpan)

Leave a Comment

Close