News

Kloter 33 Majene Tiba

Jamaah haji asal Majene saat di Asrama Haji Sudiang

Majene, mandarnews.com – Ucapan dan perasaan syukur kini disebut dan dirasakan oleh keluarga jamaah haji. Pasalnya, tepat kurang lebih pukul 05.30 WITA, 28 jamaah haji asal Kabupaten Majene yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 33 tiba di Masjid Agung Ilaikal Mashir Majene, Rabu (11/9/2019).

Kedatangan jamaah haji disambut langsung oleh Bupati Majene, Fahmi Massiara, bersama dengan panitia lainnya.

Jamaah Kloter 33 sendiri berasal dari Kabupaten Majene dan Kabupaten Polewali Mandar (Polman), dengan jumlah jamaah haji sebanyak 449 termasuk petugas, dan 28 di antaranya adalah jamaah haji asal Majene.

Seksi Jamaah Haji Kementerian Agama (Kemenag) Majene, Hasyim, merasa bersyukur karena seluruh jamaah dalam keadaan sehat meskipun hampir sebagian jamaah haji berusia lanjut.

“Tetap kita bersyukur kepada Allah SWT, karena keberhasilan kegiatan ini pun tidak lepas dari-Nya. Kita juga harus mengakui, bahwa baik petugas, pengurus, pemerintah dan pihak lainnya, sudah memberikan yang terbaik,” ujar Hasyim.

Hal ini berbeda dengan Kloter 10 sebelumnya yang berisi jamaah haji asal Majene berjumlah 249 orang menggunakan 9 bus serta 4 mobil ambulance. (Putra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close