News

Keseriusan Habsi Wahid Meminang PDIP Mamuju

Pengembalian formulir bakal calon kepala daerah Mamuju dari Habsi Wahid kepada PDI Perjuangan Mamuju

Mamuju, mandarnews.com – Pembukaan penjaringan calon kepala daerah yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Mamuju mendapat respons serius dari bakal calon Habsi Wahid.

Hal ini dilontarkan langsung sang petahana  dalam lawatannya menyerahkan secara langsung pengembalian formulir di Kantor PDI Perjuangan Mamuju, Jumat (13/09/2019).

Habsi menyebut, pengembalian formulir sejak jauh hari telah disiapkan, dan momen tersebut merupakan waktu yang telah ditentukan dengan baik, sehingga ia berharap kolaborasi dengan PDI Perjuangan akan memperkuat posisinya untuk mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

“Penentuan waktu merupakan hal yang telah kami siapkan, sehingga kami sebagai pendaftar pertama yang mengembalikan formulir. Inilah kesungguhan dan keseriusan kami. Besar harapan kami kedepan, PDI Perjuangan dapat menjadi partner untuk menghadapi Pilkada,” ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar itu.

Juru bicara Habsi Wahid, Herlin menegaskan, keseriusan menghadapi  Pilkada 2020 ditunjukkan dengan terus melakukan komunikas kepada partai politik.

“Penjaringan PDI Perjuangan merupakan langkah yang baik, sehingga kedepan harapan kita suport dan kolaborasi untuk Habsi Wahid 2020 mendatang,” kata Herlin yang juga Ketua Garda Muda NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) itu.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Ado Mas’ud yang menerima secara langsung pengembalian formulir oleh Habsi Wahid menanggapi baik insiatif yang diambil oleh calon bupati petahana Mamuju itu.

“Ini menunjukkan keseriusannya untuk direkomendasi oleh PDI perjuangan,” tutup Ado.

Reporter : Sugiarto
Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close