News

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi

Warga memadati tempat penemuan mayat perempuan tanpa identitas

Mapilli, mandarnews.com – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di saluran irigasi Dusun Padang Desa Segerang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Jumat (4/10/2019).

Sontak, penemuan mayat dalam karung yang tidak dilengkapi dengan identitas tersebut menggegerkan warga setempat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Polman, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syaiful Isnaini menyampaikan, mayat ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saksi atas nama Asril (33) kemudian mendekati benda berupa karung karena penasaran terhadap bau menyengat yang bersumber dari karung,” ujar AKP Syaiful.

Ia menceritakan, saksi lalu membuka karung berwarna putih yang terikat itu dengan menggunakan cutter dan menemukan mayat yang sudah bengkak.

“Bersama warga, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dusun Padang, Umar dan Kepala Desa Segerang, Sudirman,” kata AKP Syaiful.

Saat ditemukan, lanjutnya, mayat menggunakan baju kaos lengan panjang bermotif berwarna hitam dan celana panjang kain warna cokelat dengan usia sekitar 30 hingga 40 tahun.

“Kondisi mayat sudah bengkak dan berulat, wajah korban telah menghitam sehingga sulit dikenali dan terdapat lebam pada bagian perut,” sebut AKP Syaiful.

Dugaan sementara pihak kepolisian, mayat tersebut disinyalir korban penganiayaan atau korban pembunuhan yang sengaja dibuang oleh pelaku untuk menghilangkan barang bukti.

Saat ini, mayat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali untuk dilakukan autopsi dari pihak forensik guna mengetahui penyebab korban meninggal.

Reporter: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close