News

Nobar Awards Indonesia 2019 KNPI Majene Minim Peminat

Sekretaris KNPI Majene, Ryan

Majene, mandarnews.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majene menggelar nonton bareng (nobar) Awards Indonesia 2019 di halaman  Gedung KNPI, Rabu malam (3/10/2019).

Namun, kegiatan tersebut dihadiri beberapa orang saja, dan hanya ada satu kepala dinas yang nampak dalam nobar tersebut, yakni Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Majene, Sudirman.

Meski begitu, semangat anggota KNPI tidak memudar untuk menunggu pemenang nominasi Inovasi Pengendalian Inflasi untuk Penguatan Ekonomi Daerah, karena dalam kategori tersebut Bupati Majene, Fahmi Massiara masuk sebagai salah satu nominator.

Wakil Sekretaris KNPI Majene, Ryan menyampaikan, persiapan nobar tersebut merupakan inisiatif sendiri dari anggota KNPI, yang awalnya memang melakukan pembicaraan nobar tersebut hingga akhirnya terlaksana.

“Sebenarnya kami mengharap pimpinan atau staf dinas-dinas yang ada di Majene hadir dan bisa bersama – sama menonton dan melihat penghargaaan yang diperoleh Bupati kita, tetapi yang hadir dari pimpinan dinas hanya Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” ucap Ryan.

Pihaknya mengaku cukup kecewa dengan ketidakhadiran pimpinan dan staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya padahal telah diundang.

“Tetapi kita merasa terobati, bahagia, dan bersyukur atas apa yang diperoleh Majene dalam hal ini diwakili Bupati, Fahmi Massiara, yang telah mendapat penghargaan sebagai Kabupaten dengan Inovasi Pengendalian Inflasi
untuk Penguatan Daerah,” ujar Ryan.

Kadis LHK Majene, Sudirman, juga kecewa karena berharap bisa menonton bersama dengan pimpinan OPD lain untuk memberikan apresiasi bersama tapi tidak ada yang datang.

“Mungkin saja pimpinan atau staf OPD lain lagi ada kegiatan lain atau nonton di rumah. Padahal sebenarnya kami menginginkan kebersamaan dan  membuktikan bahwa kita ini malam ini merasa bergembira dengan perolehan tersebut,” kata Sudirman.

Ia pun menyatakan selamat untuk Majene dan Bupati Majene, Fahmi Massiara. Semoga hal tersebut bisa menjadi awal mula yang baru lagi untuk memajukan Majene. (Putra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close