News

Kapolda Sulbar-Dansatrolda Lantamal Makassar Bertemu Bahas Sinergitas

Pertemuan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudddin Djafar dengan Dansatrolda Lantamal Makassar, Kolonel Victor

Mamuju, mandarnews.com – Berkunjung ke Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar), Komandan Satuan Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI, Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian mendapat sambutan hangat dari Kepala Polda Sulbar, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Baharuddin Djafar beserta para pejabat utama Polda.

Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Dansatrolda Lantamal Makassar, Kolonel Victor Siagian dan Asisten Intelijen (Asintel) Lantamal, Kolonel Fahyuddin beserta Penjabat Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Mamuju, Letnan Kolonel (Letkol) Adi Wirasmo.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hj. Mashura menjelaskan, kunjungan Dansatrolda Lantamal Makassar adalah silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Pertemuan tersebut membahas berbagai hal, di antaranya  posisi strategis Mamuju yang berada di Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II dan merupakan  penopang ibu kota negara baru di Kalimantan Timur (Kaltim) yang jaraknya paling dekat.

“Harapannya pada pertemuan tersebut, sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu,” ujar AKBP Hj. Mashura.

Pada kesempatan tersebut, Dansatrolda Lantamal Makassar, Kolonel Victor mengucapkan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Sulbar.

“Kami dengar Kapolda dan jajarannya selalui siap memberikan dukungannya, menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI di Sulbar,” tutup Kolonel Victor. (Humas Polda Sulbar).

Reporter: Sugiarto
Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close