News

Peserta GSI-SMP Sulbar Tingkat Nasional Dilepas Sekprov

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat melepas peserta GSI-SMP Sulbar

Mamuju, mandarnews.com – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat (Sulbar), Muhammad Idris, secara resmi melepas 18 peserta Gala Siswa Indonesia Sekolah Menengah Pertama (GSI-SMP) Sulbar, Senin, (7/10/2019).

18 peserta yang berasal dari siswa SMP se-Sulbar tersebut akan mengikuti kompetisi sepak bola pada GSI-SMP tingkat nasional akan berlangsung di Jakarta pada 8 hingga 20 Oktober 2019.

Muhammad Idris berpesan, agar para peserta GSI-SMP membawa nama baik Sulbar selama mengikuti kompetisi di tingkat nasional tersebut dan menjadikannya sebagai media interaksi dengan sesama pelajar dari daerah lain untuk membangun kebersamaan.

“Saya harap adik-adik membawa nama baik daerah selama mengikuti GSI-SMP di Jakarta. Nama baik daerah ini kita usahakan junjung tinggi, terutama dalam berinteraksi dengan peserta dari daerah lain,” kata Idris.

Idris juga mengimbau para peserta untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, dapat menjaga prestasi dengan sebaik-baiknya, dan terus mengikuti semua arahan dan bimbingan dari pelatih dan official secara penuh.

“Keberhasilan seseorang sangat ditentukan dengan adanya komitmen kedisiplinan mengikuti semua rambu-rambu, serta ketentuan yang berkaitan dengan kompetisi maupun dalam kontes latihan,” ujar Idris.

Leave a Comment

Close