News

Polda Sulbar Lahirkan Puluhan Perwira PAG

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar

Mamuju, mandarnews.com – Puncak seleksi Perwira Alih Golongan (PAG) di tingkat Panda Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) kembali melahirkan puluhan perwira yang akan membantu estafet kepemimpinan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hj. Mashura mengatakan, 34 perwira yang dinyatakan lulus pada sidang kelulusan ini diharapkan akan membawa angin segar untuk kemajuan institusi Polri dalam memberikan pembinaan dan bimbingannya kedepan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Polda Sulbar, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Baharudin Djafar saat memimpin sidang penetapan kelulusan PAG, Senin (7/10/19) di Aula Arya Guna Mapolda.

Brigjen Pol Baharuddin Djafar berpesan kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus agar selalu bersyukur kepada Allah dan selalu rendah hati namun jangan cepat berpuas hati.

“Ingatlah, ini bukan akhir dari perjuangan namun merupakan awal dari perjalanan untuk menjadi seorang perwira Polri yang tentunya akan mengemban amanah yang lebih berat,” tutup Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

Reporter: Sugiarto
Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment

Close