News

Kunker Pertama, Muh. Sapri dan Reskianto Siap Teruskan Curhat Masyarakat

Reses anggota DPRD Mamasa

Mamasa, mandarnews.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa, Muhammad Sapri Malik melalui reses masa sidang pertama tahun 2019, mengaku siap meneruskan curahan hati (curhat) masyarakat ke Pemerintah Daerah (Pemda) Mamasa.

Saat dikonfirmasi via telepon, Sapri menjelaskan, kegiatan dalam bentuk kunjungan kerja (reses) pada Sabtu, (5/10/2019) berlangsung di dua desa, yakni Desa Kirak Kecamatan Rantebulahan Timur dan Desa Salubalo Kecamatan Mehalaan.

“Banyak curahan hati masyarakat, baik dari segi pelayanan, infrastruktur, dan ekonomi. Hal tersebut akan ditindaklanjuti ke pihak eksekutif,” ujar Sapri, Senin (7/10/2019).

Sapri menjelaskan, Pemda Mamasa saat ini telah melakukan perbaikan infrastruktur jalan Salumayang ke Kirak dengan anggaran sebesar Rp.1,3 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Dana Afirmasi Tahun Anggaran (TA) 2019.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk berterima kasih ke Pemda Mamasa yang telah memerhatikan keluhan selama ini,” kata Sapri.

Ia berharap, Pemda mengalokasikan anggaran lanjutan lagi sampai ke Desa Kirak agar akses perkonomian berjalan semakin lancar. Hal ini pun merupakan tanggungjawabnya untuk menyampaikan ke Pemda Mamasa.

“Dalam reses, saya mendengar sejumlah keluhan dari masyarakat, khususnya yang menyangkut layanan kesehatan berupa obat-obatan dan tenaga medis yang sangat kurang sehingga mengalami kesulitan jika ada orang sakit,” sebut Sapri.

Leave a Comment

Close